Wednesday, October 5, 2016

Tips dan Cara Jitu Merawat Kulit Wajah Terlihat Putih


 
Tips dan Cara Jitu Merawat Kulit Wajah Terlihat Putih

Tips dan Cara Jitu Merawat Kulit Wajah Terlihat Putih-Pentingnya merawat kulit agar terlihat bersih dan putih pada umumnya di idamkan para wanita. Akan tetapi semua orang berhak mengetahui memutihkan kulit yang benar dan alami. Perawatan wajah agar terlihat putih dalam artikel ini dapat di lakukan tanpa meyita waktu banyak bagi Anda. Ingin terlihat cantik dan menawan terhadap lain jenis itu adalah daya tarik tersendiri bagi seseorang. Cara merawat kulit sangatlah mudah jika Anda melakukannya dengan rutin. Tips alami merawat wajah juga dapat Anda dapatkan di artikel kesehatan kali ini. Banyak sekali orang yang mengagumi kulit putih, bahkan seseorang bisa saja meraup uang yang banyak hanya untuk membantu memutihkan kulit atau sekedar perawatan sehari-hari agar kulit terlihat mulus.

Menggunakan obat-obatan sering sekali di jumpai dalam perwatan kulit, perlu Anda ketahui obat-obatan terkadang tidaklah baik untuk kulit Anda. Ada kandungan bahan-bahan kimia yang terdapat di obat-obatan, walaupun terkadang product tersebut di tawarkan dengan menggunakan bahan campuran alami, tapi Anda tidak tahu apakah kulit Anda cocok dengan bahan-bahan tersebut.

Menggunakan obat-obatan jika cocok dengan kulit Anda itu tidak masalah, asalkan tidak terlalu berlebihan dalam menggunakannya dalam keseharian Anda. Memiliki kulit putih itu sangatlah sulit jika Anda tidak memiliki niat atau keinginan yang serius. Jangka waktu yang panjang dalam untuk memutihkan kulit biasanya membuat minder dan tidak di lanjutkannya proses untuk memutihkan kulit. Dengan polusi udara yang saat ini makin banyak bertebaran di udara itu salah satu halangang bagi diri kita. Cahaya matahari yang berlebihan itu juga dapat mengeringkan kulit Anda, kusam bercampur dengan polusi dapat menutup pori-pori di kulit.

Beberapa factor kulit Anda terlihat tidak memuaskan
  • Terlalu berlebihan menerima UV atau sinar matahari
  • Polusi udara yang menempel pada kulit
  • Keringat yang berlebihan
  • Kurangnya vitamin E

Anda sudah mengetahui factor penyebab kulit tidak memuaskan seperti kusam, hitam, keriput, kering, dan gelap. Jika sudah mengetahuinya Anda tinggal melakukan antisipasi hal tersebut agar dapat memaksimalkan perawatan kulit Anda.

Beberapa factor  yang bisa menimbulkan kulit Anda terlihat hitam, kusam, kotor, dan kecoklatan seperit penjelasan di atas. Sebelum membahas cara merawat kulit, ada baiknya Anda membaca penyebab dan cara antisipasi kulit Anda yang  terlihat tidak memuaskan. Beberapa factor penyebab kulit terlihat sangat tidak nyaman di pandang sudah dapat Anda pahami setelah membacanya di atas tadi, Anda tidak perlu khawatirkan permasalahan tersebut jika mempunyai keinginan untuk memiliki kulit bersih dan putih. Mari kita membaca penjelasan di bawah ini untuk dapat mengetahui cara antisipasi penyebab kulit Anda kusam.

Begini Tips Antisipasi Penyebab Kulit Hitam

1. Terlalu Banyak Terkena Cahaya Matahari

Cahaya matahari adalah salah salah satu halangan bagi Anda yang ingin mempunyai kulit putih dan bersih. Jika Anda terlalu lama di bawah terik panasnya matahari tidak baik untuk proses memutihkan kulit Anda. Hal tersebut bisa menyebabkan kulit Anda belang yang biasanya terdapat di kaki tangan dan wajah. Hindari panas teriknya matahari untuk dapat melanjutkan proses memutihkan kulit. Menggunakan cream pada kulit dapat membantu proses menerima cahaya matahari yang berlebihan.

2. Polusi Udara 

Dengan pemanasan global dan polusi udara yang saat ini marak kita temui di keseharian, tentu itu sangatlah membebankan keinginan untuk memiliki kulit putih. Polusi udara sering menimbulkan beberapa penyakit bagi kulit. Bahkan polusi udara tidak hanya menyerang bagian luar dalam tubuh kita, tapi bisa menyerang bagian dalam tubuh kita. Maka ada baiknya Anda coba untuk melakukan antisipasi dengan polusi udara. Hidup bersih bisa membantu Anda dari polusi udara, jika Anda selesai dari beraktifitas segera untuk membersihkan tubuh Anda dengan mandi atau hal semacamnya agar polusi atau debu yang menempel di kulit Anda segera lenyap.

3. Keringat Berlebihan

Aktivitas yang banyak pada keseharian kita ini maka akan menimbulkan keringat yang berlebihan, itu dapat menutup pori-pori kulit jika bercampur dengan polusi udara dan dapat menyebabkan penyumbatan pori-pori, Anda pun gampang terserang penyakit kulit. Sama halnya dengan antisipasi dengan polusi udara, jika Anda selesai dalam melakukan aktifitas segera bersihkan tubuh Anda.

4. Kekurangan Vitamin E

Kulit Anda kusam, bersisik, dan kering ? Biasanya Anda kekurangan vitamin  E. Vitamin E berperan sangat penting bagi kesehatan kulit, meningkatkan kelembapan kulit, bisa juga mencegah kulit keriput atau penuan dini, melindungi kulit akibat radiasi sinar matahari atau ultraviolet yang berlebihan. Tidak hanya membantu kulit Anda saja, vitamin E juga bisa berfungsi sebagai antioksidan yang membantu struktur sel.



Lalu bagaimana cara merawat kulit agar terlihat putih dan mulus ? 

Hal yang di tunggu-tunggu adalah pokok dari artikel kesehatan ini. Cara merawat kulit secara alami akan kita bahas sampai tuntas pada artikel satu ini. Dengan Anda pergi kesalon itu bukanlah cara yang baik untuk isi dompet Anda. Secara alami dan mudah di dapat kenapa tidak Anda lakukan rutin, tidak ada efek samping dan baik untuk kulit Anda. Berikut ini beberapa Tips dan cara merawat kulit agar terlihat putih dan mulus.

1. Konsumsi Air Putih 

Banyak minum air putih sangat baik untuk kesehatan Anda. Bisa mengurangi penyakit yang ada di dalam tubuh kita, dan juga baik untuk kulit. Kulit Anda kering, antisipasi bisa dengan banyak mengkonsumsi air putih. Sudah di anjurkan oleh dokter-dokter dalam sehari air putih baik di konsumsi 8 gelas, tentu cara ini Anda  dapat melakukannya dengan mudah dan air putih juga keseharian bisa di dapatkan.

2. Konsumsi Buah dan sayuran yang mengandung Vitamin E

Tadi sudah ada penjelasan penyebab kulit Anda tidak terlihat memuaskan, salah satunya kekurangan vitamin E pada tubuh kita. Siapa yang tidak suka mengkonsumsi buah atau sayuran, maka Anda banyak sekali kekurangan vitamin yang di butuhkan bagi tubuh. Anda bisa mengkonsumsi buah seperti Alpukat, Pepaya, dan Mangga. Alpukat sendiri ada mitos yang mengatakan dapat menimbulkan kegemukan, pernyataan tersebut hanyalah mitos, kandungan yang ada di dalam buah alpukat itu lemak yang baik bagi tubuh kita. Alpukat tidak hanya di konsumsi, tapi bisa untuk masker atau dapat di oleskan ke kulit Anda hanya untuk sekedar perawatan.  Untuk sayuran sangatlah banyak yang mengandung vitamin E di antaranya sayur bayam, brokoli, buncis wotel, labu dan tomat.

3. Tidur Yang Cukup

Kulit juga bisa stress dan kelelahan, maka dari itu ada baiknya istirahat yang cukup. Itu dapat membuat kulit Anda rileks dan mudah untuk melakukan perawatan. Sel-sel kulit Anda juga dapat bekerja secara maksimal jika Anda melakukan tidur yang cukup.

4. Lakukan perawatan Rutin pada kulit

Jika Anda berkeinginan mempunyaki kulit bersih dan putih tentu perawatan itu penting. Jika di lakukan sekali saja hal yang sama seperti kulit kusam dll akan terjadi kembali pada kulit Anda. Perawatan yang di maksud dalam artikel ini bisa di lakukan secara alami, menggunakan buah-buahan yang kaya akan vitamin untuk kulit. Tidak hanya dapat di konsumsi, dengan buah-buahan dapat juga di gunakan untuk masker wajah, atau oleskan pada kulit Anda. Kebersihan pada kulit Anda juga penting untuk proses pemutihan kulit.

Penutup

Demikian dari Tips dan cara merawat kulit agar terlihat putih. Beberapa hal yang telah di sampaikan pada artikel ini dapat membantu Anda sesuai judul. Akan tetapi perlu Anda ketahui pentingnya proses berjalannya keinginan Anda tersebut, di lakukan dengan awal mula adalah niat Anda. Semoga artikel perawatan kulit wajah atau tubuh dapat membantu Anda.


EmoticonEmoticon