Monday, May 8, 2017

Obat Telat Datang Bulan Di Apotik Manjur

Daftar Obat Telat Datang Bulan di Apotik yang Dapat Anda Beli dan Manjur





Obat Telat Datang Bulan Di Apotik yang manjur
Obat Telat Datang Bulan Di Apotik

Dunia-Sehat.com.Obat Telat Datang Bulan di Apotik – Haid atau menstruasi merupakan hal yang dialami oleh wanita setiap bulannya.

Namun, ada juga yang mengalami haid dalam waktu yang tidak teratur alias tidak normal, yaitu datang 2 bulan sekali atau 3 bulan sekali, yang dikenal dengan istilah telat datang bulan.

Bagi para wanita yang mengalami permasalahan haid tentu membuatnya tidak nyaman dan menimbulkan perasaan cemas/khawatir. Karena biasanya hal tersebut merupakan sinyal jika ada  kondisi yang kurang baik pada Anda.

Dan ulasan kami kali ini akan membahas mengenai topikobat telat datang bulan di apotik. Nah, ngomongin masalah telat datang bulang, berikut kami rekomendasikan beberapa obat datang bulan di apotik yang layak untuk dicoba. Apa sajakah itu?

Obat Telat Datang Bulan di Apotik yang Manjur


1. Ace Maxs


Ace Maxs merupakan salah satu obat yang terbukti ampuh mengatasi masalah telat datang bulan. Obat ini berkhasiat untuk memperlancar datang bulan dan mengatasi nyeri haid. Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dengan kandungan senyawa Xanhones yaitu mangostenol, mangostin, mangostinon A, tovophyllin B, beta mangostin, alfa mangostin, gartian, serta flavonoid epicatechin.

Baca Juga :  Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat

Bahkan di luar negeri pun ekstrak kulit manggis telah dibuat obat dalam bentuk kapsul yang digunakan untuk obat anti kanker, antioksidan, bahkan sebagai suplemen diet.

2. QnC Jelly Gamat


Obat telat datang bulan di apotik yang kedua adalah QnC Jelly Gamat. Obat ini dipercaya memiliki khasiat untuk mengatasi permasalahan datang bulan Anda. QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Dan ditambah beberapa komposisi pendukung seperti Air RO, Sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, dan ekstrak buah serta sayur.

Kandungan tersebutlah yang berkhasiat untuk melancarkan haid. Dengan mengonsumsi obat ini secara teratur, maka dapat mengatasi berbagai permasalahan haid yang sering dialami para wanita.

4. Kiranti


Salah satu obat telat datang bulan di apotik yang dapat Anda beli adalah kiranti. Kiranti merupakan produk obat yang telah mendapatkan izin dari BPOM RI sebagai salah satu obat herbal berstandar dan tersertifikasi CPOTB.

Kiranti juga menjadi produk obat pelancar haid yang dijamin keamanannya dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).



Baca Juga :  Manfaat, Kandungan Vitamin Buah Naga

Sebagai obat telat datang bulan, kiranti juga berkhasiat untuk mengatasi nyeri perut, lemah, lesu, bau badan, hingga keputihan. Mengonsumsi kiranti juga dapat mempengaruhi mood Anda menjadi lebih baik lebih segar.
Kiranti merupakan alah satu obat apotik yang memiliki kandungan-kandungan herbal seperti:

  • Kunyit. Kunyit merupakan tanaman herbal yang dimanfaatkan rimpangnya. Kunyit mengandung alkohol, kurkumin, lemak hars, sat pahit, zingiberon, temuron, seskuiterpana, dan juga vitamin C. Tanaman ini memiliki beberapa khasiat yaitu sebagai anti bakteri, antiinflamasi, antispasmodk, kholagog, dan kholeretik. Tidak hanya mengatasi permasalahan haid. Kunyit juga berkhasiat untuk mengatasi diare, luka, nyeri, hingga berbagai penyakit kulit.
  • Kencur. Memiliki kandungan alami yaitu alkaloid dan minyak astiri, mineral, serta zat pati. 
  • Asam Jawa. Umumnya asam jawa berkhasiat untuk mengatasi berbagai masalah perut seperti diare, sembelit, dan nyeri perut. Namun, disamping itu kandungan asam jawa yang terdapat dalam kiranti berkhasiat untuk mengatasi lesu menyegarkan tubuh. 
  • Jahe. Kandungan jahe yang terdapat dalam kiranti berkhasiat untuk menghilangkan rasa nyeri, anti bakteri, dan antiinflamasi.
  • Kayu Manis. Kayu manis yang terdapat dalam kiranti berfungsi untuk mengatasi nyeri haid.
  • Gula Merah. Kandungan gula merah dalam kiranti berkhasiat melancarkan peredaran darah saat haid.

Nah ladies, itulah beberapa obat telat datang bulan di apotik yang dapat Anda beli untuk mengatasi haid yang tidak lancar. Silahkan mencoba.


EmoticonEmoticon