Tuesday, August 15, 2017

Obat Panu Paling Ampuh Di Apotik Hilangkan Jamur Kulit

Obat Panu Paling Ampuh Di Apotik : Hilangkan Jamur Kulit


Dunia-sehat.com. Panu adalah sebuah penyakit kulit yang disebabkan oleh berkembang biaknya jamur malezessia furfur pada permukaan kulit. Penyakit kulit ini mudah sekali menular dan dapat muncul di seluruh bagian tubuh, terutama pada bagian-bagian yang lembab.

Anda dapat mengobati penyakit ini dengan obat panu paling ampuh di apotik. Namun, sebelum membahas apa saja obat yang dapat Anda gunakan, sebaiknya kita membahas terlebih dulu mengenai penyebab penyakit panu.
Obat Panu Paling Ampuh Di Apotik
Obat Panu Paling Ampuh Di Apotik

Penyebab Penyakit Panu


Kulit yang lembab dan sering tertututp oleh pakaian ataupun lainnya sangat rentan menjadi tempat berkembangnya jamur kulit. Apalagi jika Anda kurang memperhatikan kondisi kebersihan badan, jamur akan sangat mudah menempel di kulit dan menyebar luas.

Baca Juga : 8 Obat Darah Tinggi Alami Yang Ampuh Ini

Panu sendiri dapat dengan mudah menyebar ke orang lain hanya lewat pemakaian handuk bersama-sama, pakaian, dan bahkan keringat penderita panu yang bersinggungan dengan kulit Anda. Tak heran bahwa kita sangat dianjurkan untuk menjaga kebersihan pakaian dan tidak menggunakannya bersama dengan orang lain.


Ciri-Ciri Penyakit Panu


Panu biasanya muncul dengan ciri-ciri di kulit seperti :

-    Bercak di kuit berwarna putih, pink, cokelat, atau cokelat gelap.
-    Panuini tumbuh lambat, bersisik (jika Anda kerik dengan kuku), dan terasa gatal.
-    Panu akan terasa lebih gatal ketika Anda berkeringat.
-    Bercak-bercak panu akan lebih jelas terlihat ketika terkena paparan sinar matahari.
-    Biasanya sering muncul di bagian punggung, leher, lengan, dan juga dada.
-    Memiliki batas yang tegas da timbul.

Obat Panu Paling Ampuh di Apotik


Penyakit panu ini sebenarnya dapat Anda obati dengan menggunakan obat berbentuk salep dan kaplet yang beredar bebas di apotik. Anda tidak perlu mendapatkan resep dokter untuk membelinya. Berikut ini obat panu paling ampuh di apotik yang wajib Anda coba:

1.    Kalpanax K

Kapanax adalah obat pau legendaris yang dibuat oleh Kalbe. Kalpanax sendiri terdiri dari 2 jenis yaitu cair dan cream. Kalapanax cair memiliki kandungan salicylic acid, benzoic acid, dan providone iodine yang berfungsi untuk membunuh jamur penyebab panu pada kulit.

Kalpanax cream memiliki bahan Mikozanol yang bersifat sebagai antibakteri. Penggunaan Kalpanax Crean lebih mudah dan praktis daripada yang cair. Selain itu, kalpanax cair juga memiliki kelemahan karena mudah menempel dan membekas di baju yang Anda pakai.

2.    Clotrimazole

Jika Anda memiliki panu di bagan wajah atau kulit lainnya yang sensitif, Anda dapat menggunakan obat panu paling ampuh di apotik yaitu Clotrimazole. Produk ini sendiri terdiri dari 2 jenis yaitu cream dan tablet yang khusus digunakan untuk daerah vagina.

Clotrimazole adalah obat yang berguna untuk mengatasi semua masalah kulit akibat infeksi jamur. Obat ini biasanya digunakan dalam jangka waktu 1 -7 hari.

3.    Salep 88

Salep 88 juga merupakan obat panu yang telah ada sejak lama. Salep 88 bukan hanya berguna untuk mengobati panu, namun juga bisa mengobati segala macam penyakit kulit akibat jamur seperti kutu air, kadas, dan kurap.

4.    Mycoral


Mycoral tersedia dalam bentuk krim dan tablet. Produk ini mengandung Ketoconazole yang merupakan zat anti jamur efektif. Lama penggunakan obat ini antara 2 – 3 minggu tergantung tingkat keparahan panunya.

5.    Canesten Cream

Canesten cream merupakan obat panu yang sangat terkenal. Produk ini mengandung Clotrimazole yang berfungsi sebagai anti jamur. Obat ini akan mencegah pertumbuhan jamur penyebab panu dan menghilangkan bekasnya dari kulit

Baca Juga : Tips dan Cara Terhindar Penyakit Jantung

Nah itulah 5 obat panu paling ampuh di apotik yang dapat Anda coba untuk mengobati masalah panu pada kulit Anda.

1 comments so far

terimakasih atas informasinya.. jangan lupa kunjungi link kami di
https://goo.gl/H1aMqm


EmoticonEmoticon