Wednesday, November 15, 2017

Beberapa Nama Obat Sesak Nafas Di Apotik Anjuran Dokter

Dunia-sehat.com. Obat Sesak Nafas Di Apotik Yang Manjur – Beberapa daftar penyakit sesak nafas salah satunya adalah asma. Penyakit sesak nafas keluhan yang muncul karena rasa tak nyaman, sensasi berat, nyeri saat terjadinya proses system pernafasan. Banyak obat sesak nafas di apotik yang dapat di konsumsi beberapa orang saja. Ketika seseorang mengalami sesak nafas, frekuensi pernafasan dapat bertambah di atas 24 kali per menitnya.

Obat Sesak Nafas Di Apotik
Obat Sesak Nafas Di Apotik


Penyakit sesak nafas termasuk ke kategori penyakit yang tidak dapat di anggap remeh atau di sepelekan, di karenakan pernafasan sendiri adalah sumber dari proses kehidupan seseorang. Sesak nafas pun juga tak tanggung-tanggung bagi penderita yang menyepelekannya, hal itu dapat merenggut nyawanya. Oleh sebab itu artikel kali ini kami ingin membantu share tentang cara mengatasi sesak nafas menggunakan Obat Sesak Nafas Di Apotik.

Inilah Daftar Obat Sesak Nafas Di Apotik atas Resep Dokter


1.    Kortiko Steroid

Salah satu obat sesak nafas di apotik yang mempunyai manfaat untuk penghambat tanggapain adalah Kortiko Streoid. Munculnya perangan ketika terjadinya problem asma pada seseorang dapat dinhalasi menggunakan obat ini. Obat ini mampu mengurangi frekuensi sesak nafas, bila di pergunakan dengan teratur maupun benar dan sesuai dengan anjuran resep dokter. Di bawah ini kami juga memberikan penjelasan contoh Kortikosteroid inhalasi yang terdapat di apotik :
  • Inhalasi Aerosol. Mempunyai dosis sebesar 200 mg, dapat di konsumsi 2 kali dalam satu hari, ini khusus dewasa. Kemudian untuk anak-anak dapat di konsumsi menggunakan dosis 50-100 µg dalam 2 kali satu hari.
  • Becloment. Obat ini biasanya mempunyai sebutan beclomethasone dipropionate dan dosis 200 mg.
  • Flixotide. Atau juga bisa di sebut Flutikason Propionate 50 µg, per dosisnya 125 µg. Untuk dewasa dan anak yang sudah berumur melebihi 16 th. Cukup dengan dosis berjumlah 100-250 µg, dapat di konsumsi 2 kali dalam satu hari. Sedangkan untuk dosis anak-anak yang berumur 4 tahun sampai 16 th, dapat menggunakan dosis 50 sampai 100 µg, di konsumsi 2 kali dalam sehari.

Baca Juga : Inilah Ramuan Klasik yang Obat Sakit Kepala Belakang


2.    Agonis Reseptor Beta Adrenergik

Merk Obat Sesak Nafas Di Apotik salah satunya adalah obat ini. Obat ini memiliki manfaat yang dapat mengurangi serangan akibatnya di karenakan kesibukan fisik. Obat ini juga mempunyai dampak untuk memberikan rangsangan untuk perluasan saluran pernafasan.

3.    Antikolinergik

Obat sesak nafas generic ini memliliki manfaat untuk menghambat terjadinya kontraksi otot sewaktu berlangsungnya penyempitan dalam saluran pernafasan pada seseorang. Di luar itu juga, obat ini dapat bekerja guna melebarkan sisi pada saluran pernafasan. Besanya dosis pada obat antikoligenerik ini tidaklah sama. Hal ini di karenakan type obat yang di pergunakan dan type penyakit tersebut dapat berbeda-beda atau bermacam-macam.

4.    Cordyceps Plus Capsule

Obat ini masuk golongan di obat herbal. Obat sesak nafas ini di racik menggunakan beberapa bahan yang terbuat dari alam, yang sudah teruji khasiatnya. Dengan proses cara robotic menggunakan teknologi yang berstandar internasional, obat ini menjadi salah satu alternative untuk penderit penyakit asma. Mengenai harga obat sesak nafas Cordyceps plus capsule Rp 310.00 per dus nya.

5.    Obat Kelompok Theophylline

Obat sesak nafas ini mempunyai beberapa type seperti kapsul, tablet, maupun sirup. Obat ini yang pada umumnya di pergunakan bagi penderita penyakit asma atau sesak nafas yang tergolong sudah berat. Obat ini dapat di konsumsi bagi orang dewasa maupun anak.

Baca Juga : Ini Obat Asam Urat Alami dari Tumbuhan yang Wajib Diketahui

Demikianlah informasi mengenai Beberapa Nama Obat Sesak Nafas Di Apotik Anjuran Dokter. Sekedar memberi catatan atau noted bagi anda. Nama-nama obat di atas ini bersifat informasi saja, mengenai detil konsumsi dan dosis dapat di konsultasikan ke dokter yang sudah ahlinya. Kami sarankan konsums atas resep dokter yang sudah ahli dalam bidang penyakit pernafasan.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon